Lifetime Achievement Award untuk Choirul Huda

Lifetime Achievement Award untuk Choirul Huda
Penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda semasa hidup. FOTO: DOK DIPTA WAHYU /JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar malam penghargaan bertajuk Life Awards Liga Indonesia First and Excellence: Sepakbola1 di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12) malam.

Dalam acara ini, penghargaan tertinggi sebagai legenda sepak bola Indonesia, diberikan kepada almarhum Choirul Huda, kiper Persela Lamongan.

"Lifetime achievement award diberikan kepada one man one club, sang legenda yang mengabdikan dirinya untuk sepak bola," kata perwakilan PSSI yang membacakan penghargaan.

Lidya Anggraeni, istri almarhum Choirul Huda yang datang langsung dari Lamongan, menerima penghargaan tersebut ke atas panggung. Dia tak bisa berkata-kata dan hanya mengucap terima kasih dengan penghargaan tersebut.

Selain awarding untuk Choirul, masih banyak penghargaan lain yang akan diberikan oleh PT LIB. Salah satunya adalah penghargaan terhadap sponsor kompetisi seperti Go-Jek, Traveloka, Kuku Bima, IM3, dan FWD. (dkk/jpnn)


Penghargaan tertinggi sebagai legenda sepak bola Indonesia, diberikan kepada almarhum Choirul Huda, kiper Persela Lamongan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News