Liga 1 2018: Menang Tipis Atas Persela, Arema Tembus 8 Besar

Liga 1 2018: Menang Tipis Atas Persela, Arema Tembus 8 Besar
Pemain Arema FC selebrasi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC melanjutkan tren positif setelah menaklukkan Persela Lamongan 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/7) petang.

Dalam laga ini, Arema tampil langsung menekan dan mencoba untuk mencetak gol di menit-menit awal. Namun, upaya mereka masih belum berhasil karena pertahanan kokoh tim tamu.

Kehilangan Saddil Ramdani di kubu Persela, memang membuat serangan mereka monoton dan sulit berkembang. Sebaliknya, tim tuan rumah belum bisa memanfaatkan peluang yang didapat akibat kesalahan tim tamu dengan maksimal.

Peluang terbaik Arema hadir dari strikernya, Rivaldi Bawuo pada menit ke-30. Sayang, sepakannya ke arah gawang kosong melenceng tipis.

Skor imbang 0-0 ini bertahan sampai laga babak pertama memasuki masa jeda.

Pada babak kedua, Persela sejatinya mulai bisa keluar menyerang dan terus melakukan tekanan. Tapi, sebuah kesalahan dari pemain Persela Arif Satria yang menyapu bola, malah mengenai Dedik Setiawan dan bola langsung mengarah ke gawang.

Skor pun berubah akibat gol berbau keberuntungan itu pada menit ke-76. Arema unggul 1-0.

Upaya Persela untuk membalas gol tak berbuah hasil. Alih-alih mencetak gol, sampai peluit panjang dibunyikan, Arema tetap menang 1-0.

Arema FC melanjutkan tren positif setelah menaklukkan Persela Lamongan 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/7) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News