Dikaruniai Bayi Laki-laki, Lobo: Semoga Bisa Jadi Striker

Dikaruniai Bayi Laki-laki, Lobo: Semoga Bisa Jadi Striker
Reinaldo Lobo. Foto : istimewa for Pojoksatu

jpnn.com - Jelang laga away PSMS Medan kontra Madura United, Reinaldo Lobo mendapat kabar baik.

Ya, Bek PSMS Medan itu baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki, Sabtu (7/7) dini hari atau Jumat (6/7) siang pukul 14.00 waktu Brasil di RS Santa Helena.

Ya, bayi tersebut dilahirkan istri tercintanya, Renata di Brasil secara cesar. Lengkap sudah kebahagiaan pemain asal Brasil tersebut.

Ini merupakan anak keduanya, sedangkan anak pertamanya adalah seorang gadis cantik bernama Helena.

Bayi tersebut diberinama Isaac. “Perasaan saya sangat bahagia. Kami berinama Isaac karena sebelum menikah, kami berjanji, jika Tuhan memberikan kami anak laki-laki maka kami beri nama Isaac,” ungkapnya kepada pojoksatu (Jawa Pos Group) via WhatsApp.

Dia menjelaskan dengan kehadiran Isaac akan menambah motivasinya bermain lebih fight melawan Madura United. “Keluarga saya selalu menjadi hal penting dan kekuatan bagi saya. Ini akan menjadi motivasi yang lebih dan terbaik untuk saya bermain di tim,” bebernya.

Lalu apakah pemain berusia 30 tahun ini ingin putranya jadi pemain bola kelak? “Saya akan memberikannya keleluasaan untuk memilih jalannya, tapi tentu saja saya akan senang jika dia memilih jadi pemain bola. Tapi, semoga bisa beda posisi dari ayahnya, baiknya jadi striker, hahaha,” pungkasnya.

PSMS sendiri akan bertanding melawan Madura United, Minggu (8/7/2018) dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1. (nin)


Jelang laga away PSMS Medan kontra Madura United, Reinaldo Lobo mendapat kabar baik.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News