Liga 1 2019: Djanur Pastikan Skuat Persebaya Surabaya sudah Komplet

Liga 1 2019: Djanur Pastikan Skuat Persebaya Surabaya sudah Komplet
Para pemain Persebaya Surabaya mendengarkan instruksi dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya memastikan sudah mengakhiri proses perburuan pemain anyar untuk Liga 1 musim 2019. 

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku skuatnya saat ini sudah cukup komplet.

"Nggak ada (penambahan pemain baru). Sudah fix (skuat) yang ini saja," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Jawa Pos.

Sejatinya, Djanur sempat berharap bisa menambah pemain di posisi gelandang. 

Tapi, penambahan pemain itu harus menunggu proses naturalisasi Otavio Dutra. Bek asal Brasil itu memamg tengah mengurus proses naturalisasi. Sayangnya, sampai saat ini, proses naturalisasi tersebut belum juga tuntas.

BACA JUGA: Mengejutkan, Persipura Lepas Duo Brasil Jelang Kick Off Liga 1 2019

"Sulit sekali ya sepertinya (tuntas sebelum batas pendaftaran pemain)," terang Djanur. Karena itu, dia akan memaksimalkan skuat yang ada. Saat ini, Green Force -julukan Persebaya- memiliki 24 pemain. 

Nah, jumlah itu bisa bertambah. Sebab, Persebaya akan mendaftarkan empat pemain U-23 dari skuad juniornya. Itu sesuai regulasi. Di mana setiap tim wajib mendaftarkan 7 pemain dibawah usia 23 tahun. Sementara dalam skuad Green Force, saat ini baru ada tiga pemain di bawha usia itu. Yakni, Rachmat Irianto, Osvaldo Haay dan Alwi Slamat.

Persebaya Surabaya memastikan sudah mengakhiri proses perburuan pemain anyar untuk Liga 1 musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News