Liga 1 2019: Semen Padang Berbenah Total Jelang Putaran Kedua

Liga 1 2019: Semen Padang Berbenah Total Jelang Putaran Kedua
Salah satu dari empat pemain trial Semen Padang, Yu Hyun-Koo (tengah) yang juga mantan pemain Semen Padang asal Korea saat menjalani trial di Lapangan Mess Indarung, Jumat (29/8). Foto: posmetro

jpnn.com, PADANG - Performa Semen Padang FC sangat tidak menggembirakan pada putaran pertama Liga 1 2019. Tim berjuluk Kabau Sirah itu akan melakukan pembenahan total jelang menghadapi putaran kedua musim ini.

Pembenahan ini dilakukan agar Semen Padang tetap bertahan di kasta tertinggi liga Indonesia tahun depan.

BACA JUGA: Lihat, Seorang Napi Diikat di Pohon Palem, Kanwil Kemenkum-HAM Lampung Beri Penjelasan Begini

Semen Padang saat ini berada di posisi bontot klasemen paruh musim pertama dengan hanya mengumpulkan poin 11 dari 16 pertandingan.

Pembenahan tersebut sejatinya telah dilakukan dengan mendatangkan dua pemain baru, Yu Hyun-koo dan Marco Kabiay. Tm Kabau Sirah juga melepas lima pemain lokal.

Untuk menggantikan posisi yang pergi, manajemen bakal mendatangkan beberapa pemain, baik lokal maupun impor.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi menyeluruh menghadapi kerasnya putaran kedua.

Beberapa pemain menurutnya akan didatangkan untuk memperkuat beberapa posisi, baik pertahanan, tengah, maupun depan.

Performa Semen Padang FC sangat tidak menggembirakan pada putaran pertama Liga 1 2019. Tim berjuluk Kabau Sirah itu akan melakukan pembenahan total jelang menghadapi putaran kedua musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News