Liga 1: Felipe Martins Akhirnya Cetak Gol Perdana untuk PSMS

Liga 1: Felipe Martins Akhirnya Cetak Gol Perdana untuk PSMS
Felife Martins. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Striker asing PSMS Felipe Martins akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada laga ke-24 Liga 1 kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10) petang.

Gol pemain asal Brasil ini menjadi satu dari tiga gol PSMS (dua lainnya dari Matsunaga dan Rachmad Hidayat) yang bersarang ke gawang tuan rumah dan pertandingan berakhir 3-3.

Satu poin pun kembali didapatkan skuat besutan Peter Butler ini pada laga tandang.

Bagi pemain kelahiran 12 November 1990 ini, gol tersebut sangatlah spesial. Ini golnya perdana sejak membela tim berjuluk Ayam Kinantan itu sejak putaran II Liga 1.

Sejatinya, ini bukan gol pertama Felipe bersama PSMS, sebab sebelumnya di Piala Indonesia, 8 Agustus 2018 lalu, Felipe mencetak dua gol kala PSMS mengalahkan Kuala Nanggroe.

Namun, untuk level Liga 1, momen tersebut baru saja direngkuhnya kemarin.

Harapan pecinta PSMS kepada Felipe sangatlah besar, mengingat dia direkrut untuk memperkuat lini depan. Setelah tujuh partai putaran II berlalu, Felipe akhirnya ‘pecah telur’.

Pada pertandingan Minggu sore, Felipe sempat dicadangkan pada babak pertama. Butler lantas memasukkannya dan menarik sang kapten Legimin Raharjo pada babak II.

Striker asing PSMS Felipe Martins akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada laga ke-24 Liga 1 kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Minggu (7/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News