Liga-1 U-16 2018: PSMS Medan Berada di Grup Neraka

Liga-1 U-16 2018: PSMS Medan Berada di Grup Neraka
Skuad PSMS U-16 bersama Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu. Foto : IG psmsmedanofficial

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan U-16 kurang beruntung pada undian fase frup Liga-1 U-16 Tahun 2018. Pasalnya, mereka tergabung tergabung dalam grup neraka.

Tim besutan Reswandi ini berada di grup A bersama Sriwijaya FC U-16, Persija U-16, Persib Bandung U-16, Bhayangkara U-16 dan PS Tira U-16.

Dilansir dari situs resmi PSSI, setiap grup ada enam tim yang akan bermain dua kali kandang dan dua kali tandang, yang berarti di setiap grup bisa main 20 kali dalam tiga bulan.

Pelatih PSMS U-16, Reswandi membenarkan timnya berada di grup A.

Namun, dia ogah memikirkan lawan lainnya yang disebut berada dalam satu grup panas.

“Biasa saja, karena ini setiap tim Liga 1 harus mengirimkan U-16-nya jadi mau enggak mau jauh hari sudah tahu peluang bakal bertemu tim-tim kuat seperti Persib, Bhayangkara, Persija juga,” ungkapnya kepada Pojoksumut.com, Senin (3/9/2018).

Dia menjelaskan, sejauh ini persiapan timnya sudah hampir 100 persen. “Tim sudah siap, dan siap saja siapa lawannya,” tegasnya.

Namun, dia akui mantan bek PSMS Medan bahwa sejauh ini rilis jadwal resmi belum keluar. “Setahu kita main mulai tanggal 16 September. Tapi jadwal belum ada, tanggal 6 kita akan ikut technical meeting lagi bersama konstestan lainnya,” ungkapnya. (nin)


PSMS Medan U-16 kurang beruntung pada undian fase frup Liga-1 U-16 Tahun 2018. Pasalnya, mereka tergabung tergabung dalam grup neraka.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News