Liga 2 2020: Nur Iskandar Dipercaya Jadi Kapten Semen Padang

Jumat, 13 Maret 2020 – 16:27 WIB
Liga 2 2020: Nur Iskandar Dipercaya Jadi Kapten Semen Padang - JPNN.com
M Nur Iskandar. Foto: SemenPadang/jpg

jpnn.com, PADANG - Penyerang Semen Padang Nur Iskandar resmi ditunjuk sebagai kapten utama tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020.

"Ada tiga nama yang ditunjuk jadi Kapten Tim, tapi yang kapten utama Nur Iskandar," kata Pelatih Tim Semen Padang FC Eduardo Almeida saat peluncuran dan pengenalan skuad Semen Padang FC di salah satu hotel di Kota Padang, Kamis.

Dua nama lainnya yang disiapkan untuk memimpin tim di lapangan yakni, Ricky Akbar Ohorella dan Rudi. ketiga dinilai memiliki kapasitas dan senioritas dalam tubuh Semen Padang FC.

Nur Iskandar bukanlah wajah baru bagi pencinta klub Semen Padang FC, meski sempat melanglang buana bersama klub lain di Liga Indonesia, namun pemain asal Papua tersebut lama membela "kabau sirah" pada musim kompetisi 2012 sampai 2016.

Pemain yang saat ini menyandang nomor punggung 17 itu pernah dijuluki sebagai "super sub" dikalangan suporter fanatik tim atau pemain pengganti sering menjadi solusi kemenangan Semen Padang FC meski.

Meski sempat mendapatkan banyak tawaran untuk bergabung dari klub peserta Liga I, ia mengungkapkan hal tersebut tidak membuatnya tertarik dan lebih memilih bergabung dengan Semen Padang FC.

“Banyak tawaran datang dari beberapa klub bahkan juga dari Liga 1 namun saya memilih datang ke sini memenuhi ajakan manajemen,” katanya pada suatu kesempatan.

Mantan pemain yang juga pernah membela Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC tersebut, kedatangannya untuk membantu Semen Padang berjuang di Liga 2 agar kembali ke kompetisi tertinggi di Indonesia pada musim depan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...