Liga 2 2022 Segera Bergulir, Pemain PSCS Cilacap Kembali Jalani Latihan

Liga 2 2022 Segera Bergulir, Pemain PSCS Cilacap Kembali Jalani Latihan
Para pemain PSCS menjalani latihan di Lapangan Sepak Bola TNI AD Jenderal Soedirman Cilacap, Jumat (16/9/2022), dan selanjutnya kembali menjalani pemusatan latihan mulai Senin (12/12/2022). Foto: ANTARA/HO-Media Officer PSCS

jpnn.com, CILACAP - Pemain PSCS Cilacap langsung menggeber latihan setelah kompetisi Liga 2 2022 dipastikan kembali bergulir pascatragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Presiden PCSC Cilacap Bambang Tujiatno mengatakan pihaknya telah memutuskan untuk mengumpulkan seluruh pemain guna menjalani pemusatan latihan meskipun belum ada kepastian terkait kapan Liga 2 akan kembali digulirkan.

"Sejak kemarin, para pemain sudah tiba di Cilacap dan langsung menggelar pemusatan latihan karena Liga 2 tidak akan lama lagi kembali digelar. Kami masih menunggu soal kepastian tanggalnya," kata Bambang dalam keterangannya di Cilacap, Jawa Tengah, Senin.

Menurut dia, para pemain yang sempat libur latihan selama dua bulan itu akan kembali mengasah kemampuan untuk menghadapi laga lanjutan Liga 2.

Kendati kompetisi sempat terhenti selama dua bulan, dia mengatakan pemain diinstruksikan untuk tetap berlatih secara mandiri, sehingga kemampuannya tetap terjaga guna menghadapi laga selanjutnya.

Dalam hal ini, kata dia, PSCS dijadwalkan menghadapi FC Bekasi City yang berada di puncak klasemen Grup Tengah dan laga tersebut akan dijadikan oleh Tim Hiu Selatan sebagai momentum untuk memperbaiki posisi yang saat sekarang berada di urutan keempat.

"Ini ujian sesungguhnya bagi para pemain PSCS. Kami optimistis bisa meraup poin penuh saat menghadapi Bekasi City," kata Bambang.

Terkait dengan lanjutan kompetisi Liga 2, dia mengatakan PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru akan kembali melakukan verifikasi terhadap kondisi stadion.

Pemain PSCS Cilacap langsung menggeber latihan setelah kompetisi Liga 2 2022 dipastikan kembali bergulir pascatragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News