JPNN.com

Imbang Kontra PSCS Cilacap, PSMS Pertahankan Rekor Tandang di Liga 2 2019

Sabtu, 13 Juli 2019 – 19:20 WIB Imbang Kontra PSCS Cilacap, PSMS Pertahankan Rekor Tandang di Liga 2 2019 - JPNN.com

jpnn.com, CILACAP - PSMS Medan sukses memetik satu poin setelah manahan imbang tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 0-0 di Stadion Kesuma Wijaya, Sabtu (13/7) sore.

Dalam pertandingan ini, Abdul Rahman Gurning tampak mempertahankan mayoritas pemainnya saat menaklukkan Perserang di Stadion Teladan pekan lalu. Gurning juga kembali membangkucadangkan strikernya, Aldino.

Dengan tambahan satu poin ini, tim berjuluk Ayam Kinantan ini mempertahankan persaingan di papan atas klasemen sementara wilayah Barat. PSMS mengemas 10 poin dari tiga kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

BACA JUGA: Pesan Isdianto untuk ASN Setelah Terima SK Penunjukan Plt Gubernur Kepri

Hasil imbang ini juga membuat PSMS belum terkalahkan dalam partai awaynya, tiga kali tandang yang sudah dijalani semuanya dituntaskan dengan poin, sebelumnya menang lawan PSPS dan Persibat.

Sementara posisi puncak diraih Persita dengan 12 yang sukses mengalahkan dan sekali menggeser Sriwjaya, 10. Selanjutnya, Persiraja juga dengan posisi 12. Sedangkan PSMS berada di posisi tiga.

Namun, sayangnya dalam laga ini, PSMS mengalami kerugian besar karena beknya Mohamdou Al Hadji menerima kartu kuning menit 57. Ini adalah kartu kuning ketiganya dalam lima laga, dana akan absen satu laga PSMS berikutnya lawan Blitar United, 19 Juli 2019 mendatang di Stadion Teladan.(nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...