Selasa, 23 Juli 2019 – 00:06 WIB

PSMS Medan Hanya Boyong 18 Pemain Hadapi PSCS Cilacap

Kamis, 11 Juli 2019 – 19:14 WIB
PSMS Medan Hanya Boyong 18 Pemain Hadapi PSCS Cilacap - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan hanya memboyong 18 pemain untuk menghadapi PSCS Cilacap dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Sabtu (13/7) sore.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu telah bertolak ke Cilacap, Kamis (11/7/2019) pagi.

Dari daftar 18 pemain yang dibawa, tidak terlihat nama pemain naturalisasi Mamadou Diallo dan Tambun Naibaho serta Dimas Sumantri. Tim pelatih juga tidak membawa Doni Dio Hasibuan.

BACA JUGA: Pelatih Persib Sesalkan Sikap Suporter Persija: Semestinya Harus Ada Rasa Manusiawinya

Dari empat pemain tersebut, dua di antaranya cukup miris nasibnya adalah Diallo. Dia datang ke PSMS dengan status pemain naturalisasi. Sejatinya kemampuannya harus lebih dari pemain lokal murni.

Namun sejak datang ke PSMS, hanya jadi cadangan dan dibangkucadangkan alias tidak dimainkan tepatnya saat PSMS menang atas Perserang.

Sementara itu, Dio adalah satu dari dua pemain PSMS sisa Liga 1 yang tersisih. Dari skuat Liga 1 musim 2018, hanya Dio dan Legimin yang dipertahankan manajemen. Namun, jangankan main, nama Dio tak pernah masuk dalam daftar pemain cadangan.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning menyebut Dio dan Diallo masih kurang bersaing dibanding pemain lainnya. Meski dia berharap terutama Dio bisa berkembang lebih baik lagi mengingat dia adalah putra daerah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar