Liga Belum Selesai, Cavani Sudah Pikirkan Piala Dunia

Liga Belum Selesai, Cavani Sudah Pikirkan Piala Dunia
Edinson Cavani. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) tengah kecewa dengan performa bomber Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu gagal menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir.

Terbaru, Cavani tampil melempem ketika PSG ditekuk Lyon dengan skor 0-1, Senin (14/4). Itu adalah kali kesekian Cavani gagal menunjukkan sentuhan mautnya sebagai salah satu striker garang di dunia.

Sebelumnya, Cavani juga melempem saat PSG disingkirkan Chelsea pada perempat final Liga Champions. Usut punya usut, bomber berjuluk El Matador itu sudah memikirkan Piala Dunia 2014.

"Cavani pernah mengalami cedera serius dan dia ingin bermain di Piala Dunia. Dia takut hal itu terjadi lagi. Sangat penting baginya untuk tetap tenang," terang pelatih PSG, Laurent Blanc pada Canal Plus, Senin (14/4).

Performa Cavani jelas sangat mengecewakan Blanc. Sebab, mantan bomber Napoli itu sebenarnya menjadi tumpuan utama PSG untuk mendobrak pertahanan lawan. Itu terjadi setelah PSG kehilangan Zlatan Ibrahimovic karena cedera hamstring.

"Saya merasa kami bermain sangat lama tanpa bisa mencetak gol. Ini hal yang jarang terjadi untuk PSG," tegas mantan nahkoda Prancis itu. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) tengah kecewa dengan performa bomber Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu gagal menunjukkan performa terbaiknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News