Liga Champions: Meme pun Menari di Atas Derita Barcelona

Liga Champions: Meme pun Menari di Atas Derita Barcelona
Meme AD10S!! MESSI muncul usai Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Foto: from Marca

jpnn.com, ROMA - Nasib baik tak berpihak ke Barcelona di Liga Champions musim ini. Lionel Messi dkk disingkirkan AS Roma di perempat final, dengan cara yang sulit terlupakan.

Barcelona yang mengantongi kemenangan 4-1 dari leg pertama di Camp Nou pekan lalu, tersungkur 0-3 di kandang AS Roma, Olimpico, Rabu (11/4) dini hari. Agregat menjadi 4-4. Namun Serigala Roma berhak ke semifinal karena unggul agresivitas gol di kandang lawan.

(Baca: Singkirkan Barcelona, AS Roma Ukir Sejarah Spektakuler)

Nah, warga internet alias warganet pun ramai berkreasi lewat meme yang kebanyakan cenderung 'menari' di atas penderitaan Barcelona. Dari sekian banyak meme, ada dua yang cukup menarik dan kemudian diterbitkan media Marca.

Keduanya dengan objek yang sama, Messi. Meme pertama, seperti foto di atas, tampak tulisan AD10S!! Meme ini memadukan ucapan selamat tinggal dengan kebiasaan Messi menunjuk langit usai mencetak gol.

Cuplikan gambar lucu kedua seperti di bawah ini.

Liga Champions: Meme pun Menari di Atas Derita Barcelona

Masih Messi dan selebrasi golnya. Gaya Messi ini pernah muncul saat dewa Barcelona itu mencetak gol ke gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu musim lalu.

Barcelona gagal ke semifinal Liga Champions usai secara mengejutkan kalah 0-3 dari AS Roma di leg kedua 8 Besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News