JPNN.com

Lihat, Ada Bung Karno KW di Konser Putih Bersatu

Sabtu, 13 April 2019 – 15:35 WIB Lihat, Ada Bung Karno KW di Konser Putih Bersatu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Massa peserta Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (13/4) siang tiba-tiba heboh. Ada sesosok pria berpenampilan mirip Proklamator RI Bung Karno yang tiba-tiba muncul di kerumunan massa pendukung Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf).

Berkopiah dan kacamata Ray-Ban hitam, safari ala Bung Karno lengkap dengan tanda kehormatan dan logo Istana Kepresidenan, pria itu menarik perhatian massa. Nama pria bergaya Bung Karno itu adalah Teguh Boediyana (68).

Baca juga: Konser Putih Bersatu: Ada Pawang Hujan Bertugas Geser Mendung di Atas SUGBK

Teguh mengaku sudah sering mengenakan kostum ala Bung Karno karena merasa mirip dengan Presiden Pertama RI itu. Pada Pemilu 2014, Teguh juga berpakaian ala Bung Karno saat menghadiri kampanye Salam Dua Jari untuk mendukung Jokowi - Jusuf Kalla.

"Saya ingin memberitahukan kepada yang muda bahwa kita pernah punya seseorang presiden yang hebat," kata Teguh di SUGBK.

Baca juga: Nunung Srimulat Jadi Penyanyi di Konser Putih Bersatu Dukung Jokowi 

Selain itu, Teguh juga memanfaatkan momen itu untuk bergembira bersama masyarakat luas. Teguh mengatakan, dirinya sepanjang jalan menuju SUGBK berkali-kali meladeni ajakan pendukung Jokowi - Ma;ruf untuk berswafoto alias selfie.

"Mungkin saya pribadi mengingatkan mereka kepada Bung Karno," ujar alumnus Universitas Gadjah Mada yang kini aktif di Dewan Koperasi itu.(tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...