Lihat, Brio Terjun Bebas ke Kolong Jembatan Kereta Api, Satu Orang Tewas

Lihat, Brio Terjun Bebas ke Kolong Jembatan Kereta Api, Satu Orang Tewas
Honda Brio bernopol A 1183 T ringsek di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (1/10). Mobil tersebut nyungsep dari Jalan Tol Tangerang-Merak KM 75.900 A. Foto: Radarbanten

jpnn.com, SERANG - Mobil Honda Brio mengalami kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak, KM 75.900 A, tepatnya di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Jumat (1/10).

Mobil tersebut terjun bebas dari ketinggian lebih dari 10 meter. Akibatnya, satu orang penumpang mobil mengalami luka berat dan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Sebelum kecelakaan maut itu terjadi, mobil yang dikemudikan oleh Ericha Adelia Ramadhani melaju kencang dari arah Tangerang menuju Merak.

Saat melintas di lokasi kejadian, saat melaju kencang, warga Komplek Bumi Ciruas Permai II, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang itu kehilangan kendali kendaraannya.

Mobil berwarna merah itu menabrak pagar pembatas jalan hingga terjun ke kolong jembatan kereta api.

”Mobil tersebut hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi. Saat hilang kendali itu mobil menabrak pagar pembatas jalan lalu terjun ke kolong jembatan kereta api,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hamdani, Sabtu (3/10).

Benturan keras itu menyebabkan bagian samping dan depan mobil ringsek. Sementara kaca mobil juga pecah. Penumpang mobil bernama Cici Intan Pramesti (18), warga Kampung Ranjeng, RT 02 RW 01, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan Ericha, pengemudi mobil menderita luka berat.

Mobil Honda Brio mengalami kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak, KM 75.900 A, tepatnya di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Jumat (1/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News