Lihat! Densus 88 Bersenjata Lengkap Kawal Jumpa Pers Teroris Majalengka

Lihat! Densus 88 Bersenjata Lengkap Kawal Jumpa Pers Teroris Majalengka
Belasan personel Detasemen Khusus 88 Antiteror mengawal konferensi pers penangkapan terduga teroris di Majelengka yang diselenggara Divisi Humas Polri, Jumat (25/11). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Divisi Humas Polri akan menggelar jumpa pers terkait tangkapan Detasemen Khusus 88 Antiteror di Majalengka, Jawa Barat, Jumat (25/11).

Dari pantauan, persiapan konferensi pers sudah disiapkan. Barang bukti juga telah dijejerkan di atas meja.

Namun, yang menjadi perhatian adalah banyaknya personel Densus 88 Antiteror yang berjaga di dalam  dan di luar ruang Divisi Humas Polri di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mereka berjaga di pintu masuk dan mengelilingi tempat barang bukti.

 Senjata laras panjang dan rompi peluru juga menempel di setiap petugas Densus yang berjaga.

Sebelumnya, Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap terduga teroris RPW (24), di Desa Girimulya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (23/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

RPW merupakan jaringan teroris Bahrun Naim, warga Indonesia yang hijrah ke Syria, diduga sudah bergabung dengan ISIS.

"Yang bersangkutan jaringan Bahrun Naim," tegas Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar di Jakarta, Rabu (23/11).

JAKARTA - Divisi Humas Polri akan menggelar jumpa pers terkait tangkapan Detasemen Khusus 88 Antiteror di Majalengka, Jawa Barat, Jumat (25/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News