Lihat, Dukungan Warga Jatim untuk AHY, Ada Teriakan Presiden

Lihat, Dukungan Warga Jatim untuk AHY, Ada Teriakan Presiden
Suasana warga Jember saat menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sabtu (23/4/2022) Foto: Tangkapan layar video unggahan Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon melalui akunnya di Twitter @jansen_jsp.

jpnn.com, JEMBER - Ribuan warga Jember antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang melakukan safari Ramadan pada Sabtu (24/4).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon yang mendampingi AHY lantas menggungah video suasana warga Jember saat menyambut kedatangan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dalam video yang diunggah oleh Jansen melalui akunnya @jansen_jsp di Twitter, terlihat ribuan warga berdesakan dan berebutan bersalaman dengan AHY.

Dalam video yang berdurasi satu menit 19 detik itu, terdengar juga warga meneriakkan "AHY, presiden, AHY, presiden."

Selain mengunggah video tersebut, Jansen Sitindaon juga menyebutkan sambutan warga Jember sebagai tanda-tanda kebangkitan.

"Mas AHY di Jember, Jawa Timur malam ini. Tanda-tanda kebangkitan itu nyata. Mari kita kerja keras semua teman-teman pengurus Demokrat di seluruh Indonesia," tulis Jansen yang dikutip JPNN.com, Minggu (24/4).

Sambutan serupa juga didapatkan oleh AHY saat mengunjungi Masjid Agung dan Makam Sunan Ampel di Surabaya.

Mantan prajurit TNI AD itu yang tampil mengenakan kemeja hitam berbalut rompi putih, bersarung dan berpeci itu menyapa warga yang mengajaknya salaman dan foto bersama.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon menilai aspirasi masyarakat di Jember menunjukkan kebangkitan AHY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News