Lihat, Ini Gaya Arief Poyuono Ala Kru Pesawat di Masa Pandemi

Lihat, Ini Gaya Arief Poyuono Ala Kru Pesawat di Masa Pandemi
Arief Poyuono bikin video video announcement penerbangan ala kru pesawat dalam kondisi darurat pandemi Covid-19. Sabtu (17/7/2021). Foto: Screenshot Video Arief Poyuono

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Arief Poyuono membuat sebuah video announcement atau pengumuman penerbangan ala kru pesawat dalam kondisi darurat pandemi Covid-19.

Melalui video berdurasi 1.39 detik itu, Arief Poyuono berbicara layaknya awak kabin ketika menyampaikan pengumuman soal kondisi penerbangan di pesawat yang tengah mengudara.

"Para penumpang yang terhormat, saat ini kita sedang terbang dalam keadaan cuaca yang kurang baik, juga diliputi dengan penyebaran pandemi virus Corona yang begitu besar," ucap Arief dalam video yang diterima JPNN.com, Sabtu (17/7).

Dalam pengumuman itu, eks waketum Partai Gerindra itu juga menyampaikan imbauan agar para penumpang mematuhi kebijakan pemerintah di masa PPKM Darurat.

"Atas nama pimpinan negara ini, Presiden Joko Widodo, kami meminta anda untuk tetap tenang, jangan banyak bicara, dan selalu mengikuti segala peraturan dan kebijakan yang pemerintah buat," lanjut Arief.

Ketua umum FSP BUMN Bersatu itu juga menyampaikan bahwa penyelamatan bangsa Indonesia dari pandemi Covid-19 yang sedang dilakukan pemerintah, diperkirakan akan menempuh waktu kurang lebih dua tahun.

"Sekarang kami persilakan anda untuk tetap di rumah, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan lalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa," lanjut Arief.

"Terima kasih atas perhatian anda semua, dan mari kita selamatkan Indonesia," pungkas mantan pramugara Merpati Airlines yang pernah bertugas selama 24 tahun itu. (fat/jpnn)

Politikus Gerindra Arief Poyuono bikin video announcement penerbangan ala kru pesawat dalam kondisi darurat pandemi Covid-19.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News