Lihat, Ini Wajah Para Tahanan Kabur dari Polsek Patumbak

Lihat, Ini Wajah Para Tahanan Kabur dari Polsek Patumbak
Tahanan Kabur. foto ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih terus memburu empat tahanan yang kabur dari sel tahanan Polsek Patumbak, Deliserdang, Sumatera Utara.

“Kita kerahkan tim untuk melakukan pencarian empat tahanan yang kabur. Kita mencari di kota Medan dan Aceh,” kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin, Rabu (29/8/2018).

Dia mengaku sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan pencarian dan fokus untuk mendapatkan keempat tahanan yang kabur tersebut.

“Selain Kota Medan dan Aceh tidak menutup kemungkinan kita melakukan pencarian dpintu masuk dan keluar Kota Medan khususnya Sumut. Mengingat banyaknya pintu keluar Sumut menuju kebeberapa daerah seperti Pekanbaru dan Aceh,” ujarnya.

Dikatakan Yaqin ,pihaknya juga sudah berkordinasi dengan Polsek ataupun Polres terkait yang berada di seputaran wilayah hukum Sumut.

“Upaya terus kita lakukan dan kita berharap yang terbaik. Semoga empat tahanan itu bisa didapat,” tuturnya.

Yaqin juga menyatakan kepada keempat tahanan yang kabur untuk segera menyerahkan diri dan kepada keluarga juga apabila mengetahui keberadaan tahanan segera melapor ke Polsek terdekat.

“Menyerahkan diri cara yang paling efektif dari pada tindakan yang akan kita berikan apabila tertangkap dalam pencarian,” ucapnya.

Polisi masih terus memburu empat tahanan yang kabur dari sel tahanan Polsek Patumbak, Deliserdang, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News