Rabu, 20 September 2017 – 19:59 WIB

Lihat, Inilah Buaya Sangatta yang Serang Warga Kutim Itu

Senin, 11 September 2017 – 03:59 WIB
Lihat, Inilah Buaya Sangatta yang Serang Warga Kutim Itu - JPNN.COM

jpnn.com, SANGATTA - Buaya Sangatta yang tergeknal ganas kembali memangsa warga Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur, Sabtu (9/9).

Beruntung nyawa korban bernama Salabiah, 30, masih bisa selamat. Kini korban tengah menjalani perawatan di RSUD Kudungga, Sangatta.

Kondisinya kini berangsur membaik. Hari ini (11/9) korban menjalani operasi.

Diketahui, pada Sabtu itu sekitar pukul 04.50 Wita, Salabiah ke sungai di belakang rumahnya. Dia turun ke jembatan untuk mengambil air untuk wudu.

Kala tangannya menyentuh air, tiba-tiba buaya muncul dari permukaan sungai dan menerkam tangannya. Dia sempat tertarik ke sungai sejauh 3 meter.

Bahkan, buaya berupaya menerkam tubuh korban. Sementara itu, Salabiah terus melawan. Usaha buaya untuk menarik korban lebih jauh terhenti setelah tubuh perempuan itu tersangkut di batang kayu. Sementara itu, buaya yang masih menggigit tangannya terus menarik.

Namun, satu tangan Salabiah mengambil kayu yang ada di sekitarnya. Lalu, memukulkannya ke buaya tersebut sambil berteriak meminta pertolongan.

Mukmin, 40, suaminya, yang mendengar lalu datang menolong. Mukmin pun mencebur ke sungai. Sementara itu, buaya sepanjang 3 meter itu kabur. Korban dibawa ke RSUD Kudungga sekitar pukul 06.00 Wita.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini