Lihat Itu Presiden Jokowi di IKN pada Jumat Pagi, Bu Iriana di Mana?

Lihat Itu Presiden Jokowi di IKN pada Jumat Pagi, Bu Iriana di Mana?
Presiden Jokowi bersama Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Ragajoe, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia di IKN, Jumat (24/2). Foto: ANTARA/Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo menikmati suasana alam Ibu Kota Nusantara (IKN) setelah hujan pada hari ketiga kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Timur, Jumat (24/2) pagi.

Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Presiden Jokowi terlihat berjalan santai sambil mengobrol dengan beberapa menteri yang juga bermalam di lokasi yang sama dengannya.

Agenda Presiden Jokowi hari ini, bersama Ibu Iriana dan rombongan direncanakan melanjutkan kegiatan peninjauan progres pembangunan proyek infrastruktur di kawasan IKN.

Selanjutnya, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan.

Diketahui Presiden Jokowi, Ibu Iriana Jokowi bersama para menteri dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono bermalam di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan IKN.

Lokasi Presiden dan Ibu Iriana bermalam tersebut merupakan sebuah lokasi yang direncanakan sebagai tempat menginap para investor dan calon penghuni yang ingin melihat IKN.

Konsep yang diusung dalam pembangunan lokasi yang menyediakan sebanyak 17 unit kamar berbentuk kabin tersebut merupakan konsep ekowisata untuk memberikan pengalaman merasakan Nusantara sebagai kota di tengah hutan.

Presiden Jokowi dan rombongan sempat menikmati menu makan malam yang dimasak langsung juru masak kepresidenan Chef Claudio, yaitu nasi goreng, mi goreng, dan bakmi godog.

Presiden Jokowi menikmati suasana pagi di IKN atau Ibu Kota Nusantara di Kaltim. Lihat itu para menteri yang mendampingi. Bu Iriana di mana?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News