Lihat Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions di Sini

Lihat Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions di Sini
Parc des Princes bakal menggelar laga tuan rumah PSG vs MU di matchday 1 penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB. Foto: psg

jpnn.com, PARIS - Manchester United bakal melakoni matchday 1 Grup H Liga Champions musim ini dalam kondisi pincang.

Bertandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB, MU tak bisa menurunkan sejumlah pilarnya seperti Harry Maguire dan Edinson Cavani.

Asa Edinson Cavani melakukan debutnya bersama United melawan bekas klubnya PSG dalam pertandingan Liga Champions pupus setelah striker Uruguay itu tidak dimasukkan ke skuad yang melawat ke Paris.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer memastikan Cavani dan kapten Harry Maguire, kemudian Mason Greenwood, Eric Bailly dan Jesse Lingard tak mengikuti perjalanan ke ibu kota Prancis.

Solskjaer memastikan Cavani masih perlu melatih tingkat kebugarannya, sedangkan Maguire mengalami cedera ringan.

"Kami berharap pemain-pemain ini tidak absen terlalu lama," kata Solskjaer dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters.

"Edinson membutuhkan beberapa hari lagi untuk berlatih sebelum kami mungkin bisa memikirkan pertandingan akhir pekan (melawan Chelsea)," katanya.

Selain duel PSG versus MU, ada sejumlah laga yang berpotensi sengit dini hari nanti, seperti Chelsea melawan Sevilla dan Lazio kontra Borussia Dortmund. (antara/jpnn)

Sejumlah klub kondang bakal bentrok di matchday pertama Liga Champions tengah pekan ini, seperti PSG Vs MU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News