Lihat, Jakarta Dipenuhi Potret Jokowi & Prabowo Bertuliskan Untuk Indonesia Terus Maju

Lihat, Jakarta Dipenuhi Potret Jokowi & Prabowo Bertuliskan Untuk Indonesia Terus Maju
Potret kebersamaan antara Jokowi dan Prabowo disertai tulisan "Untuk Indonesia Terus Maju" itu termuat dalam videotron yang berdiri di beberapa ruas jalan ibu kota. Foto: Dok Tim Media Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terpampang di sejumlah titik kawasan DKI Jakarta, Selasa (20/6).

Potret kebersamaan antara Jokowi dan Prabowo disertai tulisan "Untuk Indonesia Terus Maju" itu termuat dalam videotron yang berdiri di beberapa ruas jalan ibu kota.

Selain itu, pada beberapa videotron lainnya juga menampilkan momen kebersamaan di antara mereka ketika Prabowo mengendarai mobil Maung buatan PT Pindad.

Di samping Menhan, ada Jokowi yang turut serta dalam satu mobil.

Fenomena videotron yang menampakkan wajah dua sosok ini dapat ditemukan di beberapa wilayah seperti kawasan Ibukota DKI Jakarta di antaranya, Kawasan SCBD, Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) dan di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Hal itu menyiratkan kekompakkan antara Jokowi dan Prabowo yang selaras dalam hal apapun dengan tujuan yang sama yakni, Untuk Indonesia Terus Maju.(ray/jpnn)

Wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terpampang di sejumlah titik kawasan DKI Jakarta, Selasa (20/6).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News