Lihat, Jemaah Salat Id Termasuk Emil Salim Mulai Padati JIS

Lihat, Jemaah Salat Id Termasuk Emil Salim Mulai Padati JIS
Sejumlah jemaah mulai memadati sisi barat Jakarta International Stadium (JIS) untuk melaksanakan salat Idulfitri atau Salat Id di Jakarta Utara, Senin (2/5/2022). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah jemaah Salat Idulfitri 1443 Hijriah mulai memadati kawasan Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara.

“Saya jalan kaki dari rumah setelah salat subuh langsung berangkat ke JIS," kata seorang jemaah Muhammad Dulgofur di JIS, Senin (2/5) pagi.

Dengan mengajak anggota keluarganya, warga Sunter Agung, Jakarta Utara itu tiba di JIS sekitar pukul 05.00 WIB.

Dulgofur dan keluarga memasuki kawasan JIS dari sisi barat stadion yang pada 19 April 2022 melaksanakan peresmian awal atau "soft launching".

Warga lainnya, Andre juga menunjukkan antusiasme mengikuti Salat Idulfitri pertama kalinya di JIS.

Dia datang ke JIS subuh dengan berjalan kaki dari tempat tinggal di Sunter Agung, Jakarta Utara.

"Saya ingin merasakan Salat Id pertama kali di JIS setelah selesai dibangun, salat berjemaah apalagi setelah dua tahun pandemi," ucapnya.

Senada dengan Andre, Emil Salim juga ingin merasakan pengalaman pertama menunaikan Salat Id di JIS yang kini menjadi salah satu ikon Jakarta.

Sejumlah jemaah Salat Idulfitri 1443 Hijriah termasuk Emil Salim mulai memadati kawasan Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News