Lihat Kacaunya Main Liverpool di Kandang Red Star Belgrade

Lihat Kacaunya Main Liverpool di Kandang Red Star Belgrade
Starter Liverpool dalam laga melawan Red Star Belgrade di matchday keepat Grup C Liga Champions. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, BELGRADE - Liverpool mengalami kekalahan kedua di Grup C Liga Champions musim ini. Bertandang ke markas Crvena Zvezda (Red Star Belgrade) di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Rabu (7/11), The Reds kalah dua gol tanpa balas.

Penyerang Red Star Milan Pavkov mencetak brace di babak pertama, tepatnya pada menit ke-22 dan 29.

Opta melansir, pertama kali dalam sejarah Liverpool kalah dalam tiga laga tandag di Liga Champions secara berturut-turut. Catatan memilukan lainnya, ini adalah pertama kali sejak Oktober 2014 (kalah 0-3 dari Real Madrid), Liverpool kebobolan dua gol di babak pertama dalam laga Liga Champions.

Permainan Liverpool di Belgrade memang tak bisa dibilang bagus. Sejumlah kesalahan mendasar seperti salah umpan, terpeleset dan membuang bola percuma terlihat dalam penampilan anak-anak Anfield kali ini.

"Kami mencoba berubah di babak kedua, tapi gagal mencetak gol. Harus saya akui, Red Star pantas memenangi laga ini. Mereka dapat tiga, kami tidak punya apa-apa," kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp di laman resmi klub. (adk/jpnn)

 


Penampilan Liverpool di kandang Red Star Belgrade jauh dari kata bagus. Salah umpan, terpeleset hingga buang bola percuma.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News