Lihat Kondisi Bus Mayasari Bhakti Ini

Lihat Kondisi Bus Mayasari Bhakti Ini
Bus Mayasari Bhakti tersangkut di pembatas tol dengan jalan arteri Kampung Rambutan, Jakarta Timur, akibat pengemudi kehilangan kendali, Rabu (19/8). Foto: ANTARA/HO-PJR Polda Metro

jpnn.com, JAKARTA - Bus Mayasari Bhakti tersangkut di pembatas tol dengan jalan arteri Kampung Rambutan, Jakarta Timur, akibat pengemudi kehilangan kendali, Rabu (19/8) pagi.

"Kendaraan datang dari arteri mengarah ke timur. Tiba di tempat kejadian perkara, kendaraan menghindari roda dua yang ingin menyalip di depannya hingga sopir kehilangan kendali," kata Kepala Induk I Satuan PJR Polda Metro Jaya AKP Bambang Krisnadi di Jakarta.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) KM32+000 A arah Tol Jagorawi samping rambu lalu lintas.

Akibatnya bus bernomor polisi B 7221 XA menabrak median pembatas jalan tol serta tiang penerangan jalan umum.

Posisi terakhir bus berada di atas pembatas jalan penghubung Tol JORR dengan Tol Jagorawi. "Bus berada pada posisi naik ke atas pembatas jalan," katanya.

Bambang mengatakan evakuasi bus menggunakan kendaraan berat jenis skylift gagal karena bobot bus yang tidak sesuai dengan kemampuan unit evakuasi.

"Sempat dilakukan evakuasi oleh kendaraan skylift ke tempat yang lebih aman, namun setelah diusahakan ternyata tidak mampu dan harus menggunakan kendaraan evakuasi jenis komo," katanya.

Bambang menambahkan tidak ada korban dalam kejadian tersebut, sopir maupun penumpang selamat.

Bus Mayasari Bhakti bernomor polisi B 7221 XA mengalami kecelakaan sampai kayak begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News