Lihat nih, Bu Susi Pakai Kebaya, Capek katanya

Lihat nih, Bu Susi Pakai Kebaya, Capek katanya
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Foto: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, Rabu (21/10) siang hendak mengelar jumpa pers terkait Peraturan Presiden tentang satuan tugas pemberantasan penangkapan ikan secara ilegal.

Belum sampai memberikan keterangan pers, perempuan asal Pandandaran itu meminta waktu sebentar kepada awak media untuk beristirahat sejenak.

Maklum, Susi baru malam tadi tiba di Jakarta usai dari Batam menyaksikan penenggelaman kapal asing yang terbukti melakukan illegal fishing. Pagi tadi, dia langsung ke Bandara Soekarno Hatta untuk menjemput tamu delegasi.

Bahkan sebelum mengelar jumpa pers, bos Susi Air itu menyempatkan bertemu dengan delegasi Rusia untuk membicarakan kerjasama di bidang maritim. Nah, usai memaparkan pertemuannya secara singkat dengan delegasi Rusia, Susi meminta waktu sejenak.  

"Saya istirahat sebentar, dari tadi pagi udah di bandara jemput tamu. Dari tadi berdiri terus pakai kebaya ini," ujar Susi sembari masuk ke ruangannya di lantai 7 Gedung KKP, Jakarta, Rabu (21/10).

Meski merasa lelah, wanita yang mengoleksi sejumlah tato di tubuhnya ini tetap mengumbar senyum, sesekali melempar canda khasnya kepada awak media. "Ngopi, duduk dulu sebentar," canda Susi. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, Rabu (21/10) siang hendak mengelar jumpa pers terkait Peraturan Presiden tentang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News