Dewie Yasin Limpo di Mata Rekan Satu Partai...

Dewie Yasin Limpo di Mata Rekan Satu Partai...
Ruangan milik anggota Fraksi Hanura disegel KPK. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penangkapan terhadap anggota DPR fraksi Hanura, Dewie Yasin Limpo (DYL) oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi pembicaraan hangat di DPR. Bagaimana sosok ibu itu di mata koleganya?

Menurut anggota fraksi Hanura, Sarifuddin Sudding, Dewie sebenarnya jarang ada komunikasi dengan sesama anggota fraksinya di DPR. Namun itu karena disebutkan masing-masing sebagai wakil rakyat.

Tapi, Sudding mengenal Dewie sebagai sosok yang agresif. "Ibu Dewi orang yang agresif, punya motivasi sangat tinggi dalam melaksanakan sesuatu, aktivitasnya," kata Sudding di gedung DPR Jakarta, Rabu (21/10).

Terkait kasus yang menjerat adik kandung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo itu, Sudding mengaku belum mengetahuinya. Apalagi Dewie tidak pernah cerita soal proyek-proyeknya.

"Tidak pernah sama sekali. Tidak pernah (bahas proyek) dengan ada kejadian ini sangkaan kepada yang bersangkutan kami juga belum tahu. Tunggu lah sikap resmi KPK," tambahnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Penangkapan terhadap anggota DPR fraksi Hanura, Dewie Yasin Limpo (DYL) oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi pembicaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News