Lihat Nih, Dua Gadis Cantik Lagi Ikuti Acara Pemuda Mengaji

Lihat Nih, Dua Gadis Cantik Lagi Ikuti Acara Pemuda Mengaji
Dua cewek cantik tampak mengikuti Pemuda Mengaji

jpnn.com, PALU - Menpora Imam Nahrawi menghadiri acara "Pemuda Mengaji" dengan Khataman Al Quran di Pondok Pesantren Al Khairat, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (16/5) malam.

Pada kesempatan itu Menpora juga menyampaikan bahwa, "Mengaji memiliki manfaat yang baik dalam kehidupan sehari-hari, saya mengajak kepada pemuda datang ke masjid dan mushola untuk mengaji sebagai modal kekuatan kita dalam menjalani hidup," kata

Imam datang tam sendiri, dia didampingi istrinya Shobibah Rohmah, Juru Bicara Kemenpora Anindya Putri dan Duta Pemuda dan Duta pelajar Kemenpora Gloria Natapradja Hamel.

Pada acara tersebut Menpora juga sempat menceritakan perjalanan masa mudanya yang dihabiskan menjadi guru mengaji dari masjid atau mushola-mushola di Surabaya. Bahkan ketika dirinya aktif di organisasi PMII, usai melakukan beberapa kegiatan PMII dirinya juga datang ke mushola untuk mengajar ngaji.

"Setelah melalukan kegiatan PMII, saya kembali ke masjid mengajar Al Quran. Sesungguhnya pengaderan yang paling baik yakni kembali ke masjid untuk mengajarkan ilmu Al Quran. Pimpin lah masa depan dari tempat-tempat perjuangan seperti mushola dan masjid.

“Setidaknya kita punya kekuatan spiritual yang luar biasa dan ketulusan bahwa, seluruh kehidupan itu Allah yang menentukan. Marilah kita jadikan Al Quran sebagai petunjuk, Al Quran sebagai penyejuk, Al Quran sebagai solusi dalam berkehidupan," kata Menpora.

Menpora juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya nusantara mengaji digagas oleh mantan Ketum PB PMII. "Kegiatan ini bisa diakses

Nusantara Mengaji untuk pertama kali digelar bersama PMII di Palu. Saya juga ingin kegiatan ini bisa diakses oleh kalangan pelajar, mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat.
Kita berkumpul ditempt ini pasti akan menjadi sejarah yang bermanfaat bagi kita. Insya Allah pemuda PMII adalah pemuda Qurani dan pemuda yang dibanggakan di Indonesia dan dunia," (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi menghadiri acara "Pemuda Mengaji" dengan Khataman Al Quran di Pondok Pesantren Al Khairat, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (16/5)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News