Lihat Nih Gaya Kostum Komunitas Sepeda Motor Artis, Bikin Ngakak

Lihat Nih Gaya Kostum Komunitas Sepeda Motor Artis, Bikin Ngakak
Para artis tanah air yang mengenakan kostum TK saat berada di lokasi Sukabumi, Jawa Barat. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tak hanya masyarakat umum saja yang membentuk komunitas atau klub motor, tetapi kalangan artis pun demikian.

Para artis yang tergabung dalam komunitas motor 'The Prediksi' ini baru saja melakukan touring ke bumi perkemahan yang berada di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Komunitas motor beranggotakan para artis dari komedian hingga musisi seperti Desta, Andre Taulany, hingga Tora Sudiro ini mengunggah foto dengan kostum yang tak biasa.

Jika komunitas motor mengenakan kaus atau rompi seragam. Namun berbeda dengan apa yang dilakukan para anggota The Prediksi ini.

Desta bersama teman-teman artis lainnya kompak mengenakan baju olahraga seperti yang biasa anak-anak TK kenakan. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Desta di akun Instagram pribadinya.

Tampak para anggota klub motor yang terdiri dari publik figur tanah air itu menggenakan baju olahraga dengan kombinasi warna kuning dan hijau.

"Darmawisata seru Taman Kanak-Kanak Sukabumi, Jawa Barat," tulis Desta dalam keterangan foto itu.

Unggahan foto itu lantas mendapatkan komentar dari berbagai warganet dan rekan-rekan artis lainnya.

Komunitas atau klub yang beranggotakan artis baru saja melakukan touring ke bumi perkemahan yang berada di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News