Lihat nih, H+1 Pemudik Bermotor Berjubel di Pelabuhan Bakauheni

Lihat nih, H+1 Pemudik Bermotor Berjubel di Pelabuhan Bakauheni
Pengemudi bermotor mengantre di tol-gate 8 dan 9 yang memang dikhususkan untuk sepeda motor. Foto wayandi kusumaraja/radarlampung.co.id/JPG

jpnn.com - LAMPUNG - Arus balik H+1 Idul Fitri, Kamis (7/7) siang, pemudik asal pulau Jawa mulai terlihat di Pelabuhan Bakauheni. Ratusan kendaraan roda dua tampak mengantre di tol-gate 8 dan 9 yang dikhususkan untuk sepeda motor.

Sementara tol gate khusus roda empat masih tampak lengang. Antrean tersebut didominasi oleh kendaraan dengan plat berkode A, B, dan F. Yang artinya kendaraan tersebut berasal dari pulau jawa yakni di kota Serang, Jakarta, Bogor dan sekitarnya.

Berdasarkan keterangan Imam salah satu pemudik asal serang, dirinya memilih ke kampung halamannya pada H+1 untuk menghindari macet.

“Kalau hari ini (H+1) masih jarang yang balik, males ngantri panjang saya. Silahturahmi sama keluarga juga udah selesai” pungkasnya seperti dikutip dari radarlampung.co.id (Jawa Pos Group).

Sedangkan Bahtera pemudik asal cikarang menyatakan selain menghindari macet, dirinya bersama 13 rombongan berpulang dikarenakan ada acara bersama rombongannya yang tidak bisa dia tinggalkan. (cw2/adi/ray/jpnn)


LAMPUNG - Arus balik H+1 Idul Fitri, Kamis (7/7) siang, pemudik asal pulau Jawa mulai terlihat di Pelabuhan Bakauheni. Ratusan kendaraan roda dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News