Lihat nih, Jupe Pinang Pak Ahok Pakai...

Lihat nih, Jupe Pinang Pak Ahok Pakai...
Julia Perez foto bersama Ahok di Instagram

jpnn.com -  

JPNN.com - Satu lagi artis cantik yang mengagumi sosok Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Dia adalah Julia Perez. Wanita yang akrab disapa Jupe ini baru saja pamer foto berdua bersama Ahok, yang dia unggah di Instagram.

Tak tanggung-tanggung, Jupe bahkan berniat untuk meminang mantan bupati Belitung Timur itu. "Basuki Tjahja Purnama (Jupe Ngefans) kupinang kau dengan KTP," tulis Jupe dalam caption fotonya, Selasa (29/3) malam.

Pelantun lagu Belah Duran ini juga menyatakan dukungannya kepada Ahok untuk kembali melaju memimpin Jakarta lima tahun ke depan. Mantan istri Damian Perez ini mengaku kepincut dengan sosok Ahok yang tegas dan berani dalam mengambil keputusan.

"Yes, dan aku pilih Pak Ahok," kata Jupe mantap menjawab pertanyaan netizen.

Melihat foto itu, banyak netizen yang juga memberikan dukungan untuk Ahok melaju di Pilkada Jakarta 2017. "Maju terus pantang mundur Pak Ahok," tulis akun @mama.sharonkalit1.

"Aku juga fans Kak Jupe sama Pak Ahok," kata akun @aphrodite.shadelina.

"Sukses buat Pak Ahok dan sukses buat Jupe," ujar yunithamichelle36. (chi/jpnn)

  JPNN.com - Satu lagi artis cantik yang mengagumi sosok Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Dia adalah Julia Perez. Wanita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News