Lihat nih, Korban Jambret Pingsan hingga Tersungkur ke Parit

Lihat nih, Korban Jambret Pingsan hingga Tersungkur ke Parit
Korban saat dievakuasi polisi ke rumah sakit, Jumat (8/7) malam. Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang perempuan ditemukan warga tergeletak di dalam parit jalan Bhakti Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (8/7) malam. 

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad guna mendapatkan pertolongan medis.

Tidak jauh dari korban, warga juga sempat mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio hijau putih dengan Nopol BM 3476 NU dengan posisi terjatuh. 

Sedangkan tas ataupun barang- barang yang sebagai petunjuk identitas korban sama sekali tidak ditemukan dilokasi kejadian.

“Dugaan sementara ini korban penjambretan karena tas korban tidak ditemukan di lokasi kejadian, " terang Kapolsek Bukit Raya Kompol Firman Sianipar saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi, Sabtu (9/7) pagi.

Aksi tragis yang dialami korban tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Zon Parjo (50) yang ketika itu berada di dalam rumah tiba-tiba terkejut mendengar suara perempuan minta tolong dari luar rumahnya.

"Ketika diperiksa ternyata seorang perempuan di dalam parit. Bersama warga, korban langsung dibawa ke rumah Parjo. Setelah itu anggota kita datang dan membawa ke Rumah Sakit RSUD." ujar Kanit.

Hingga kini, korban yang diperkirakan berumur sekitar 31 tahun masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad guna menjalani pemulihan akibat luka di alaminya.

PEKANBARU - Seorang perempuan ditemukan warga tergeletak di dalam parit jalan Bhakti Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (8/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News