Lihat Nih, KSAL Tatap Muka dengan Anggota Jalasenastri

Lihat Nih, KSAL Tatap Muka dengan Anggota Jalasenastri
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi selaku Pembina Utama Jalasenastri bertatap muka dengan para anggota Jalasenastri, Kamis (2/6), di Auditorium Detasemen Markas (Denma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur. FOTO: Dispenal for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi selaku Pembina Utama Jalasenastri bertatap muka dengan para anggota Jalasenastri, Kamis (2/6), di Auditorium Detasemen Markas (Denma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur. Acara tatap muka dilaksankan dalam rangka memperingati HUT ke-70 Jalasenastri tahun 2016.

 

Laksamana TNI Ade Supandi mengungkapkan forum ini sangat efektif bagi Pembina Utama Jalasenastri untuk menyampaikan informasi penting, kebijakan dan arahan. Forum ini juga sebagai media komunikasi antar anggota Jalasenastri dengan pengurus agar semua rencana kegiatan dapat seiring dengan program Pengurus Pusat Dharma Pertiwi.

Menurut Ade, tujuan dibentuknya organisasi Jalasenastri adalah untuk membantu tugas suami dan meningkatkan kesejahteraan keluarga sehingga Jalasenastri menjadi bagian utuh organisasi TNI Angkatan Laut. Karena itu tema yang diangkat kali ini sangat relevan yaitu “Dengan Semangat Kekeluargaan Jalasenastri Bertekad Ikut Serta Mewujudkan Kesejahteraan dan Kebersamaan untuk Keluarga Prajurit TNI Angkatan Laut.”(fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News