Lihat Nih, Lucunya Lima Bayi Kembar

Lihat Nih, Lucunya Lima Bayi Kembar
Kim Tucci dan lima bayi kembarnya. Foto: www.dailymail.co.uk

jpnn.com - PERTH –Facebook Kim Tucci, 26 penuh dengan ratusan komentar pujian dan like. Ini karena dia mengunggah foto anaknya yang kembar lima. Yakni, Keith, Ali, Penelope, Tiffany, dan Beatrix.

Lima bayi lucu yang lahir pada 28 Januari itu istimewa karena diperoleh secara alami. Bukan bayi tabung. Kejadian kembar lima secara alami sangat langka. Satu dibanding 55 juta kehamilan.

''Sebanyak 50 jari tangan, 50 jari kaki, dan 6 jantung berdetak bersama. Tubuh saya mengalami pertarungan hebat untuk bisa membawa kelima bayi ini dengan selamat. Semua yang saya lakukan, saya lakukan untuk mereka,'' tulis perempuan yang tinggal di Perth, Australia Barat, tersebut.

Dokter sempat menyarankan Kim menyelamatkan dua bayi saja dan menggugurkan sisanya. Namun, Kim memilih menempuh segala risiko tersebut dan mempertahankan kelima bayi mereka. Kim melahirkan secara Caesar dengan dibantu tim dokter dan perawat yang berjumlah 50 orang. Hanya dibutuhkan waktu dua menit untuk mengeluarkan lima bayi mungil tersebut. (BBC/9News/sha/c14/any/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News