Lihat nih, Pesta Pernikahan di Duren Sawit Dibubarkan Polisi

Lihat nih, Pesta Pernikahan di Duren Sawit Dibubarkan Polisi
Tampak pesta pernikahan di RW 03, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur dibubarkan personel gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP, Minggu (7/3). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Personel gabungan yang terdiri dari jajaran Satpol PP, TNI, dan Polsek Duren Sawit membubarkan pesta pernikahan di wilayah RW 03, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (7/3).

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Aktadivia menjelaskan, pembubaran acara resepsi pernikahan itu karena melanggar protokol kesehatan Covid-19.

"Ada beberapa yang terlihat tidak mengenakan masker dan tidak jaga jarak sesuai protokol kesehatan, sehingga kami mengambil tindakan tegas sesuai tupoksinya Satpol PP membubarkan acara tersebut," kata Rensa saat dikonfirmasi.

Selain itu, pembubaran acara juga dilakukan karena letak tenda menghalangi sebagaian akses jalan warga setempat.

"Mereka menerima karena kesalahannya dan secara bersama-sama mencopot tenda dekorasi," tutur Rensa. 

Polisi juga terus mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas di luar rumah.(cr1/jpnn)

Personel gabungan yang terdiri dari jajaran Satpol PP, TNI, dan Polsek Duren Sawit membubarkan acara pesta pernikahan di wilayah RW 03, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (7/3), simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News