Lihat nih, Syahrini Tampil Sederhana di Makam Olga

Lihat nih, Syahrini Tampil Sederhana di Makam Olga
Syahrini baru sempat berziarah ke makan Olga Syahputra kemarin (13/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SYAHRINI, 32, berziarah ke makam Olga Syahputra di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/4), dengan membawa keranjang yang berisi bunga untuk ditaburkan ke makam sahabatnya itu.

Setelah berdoa, Syahrini menyempatkan diri berbincang dengan media. Dia menyatakan baru mempunyai waktu luang kemarin setelah membereskan berbagai pekerjaannya.

’’Pas Olga meninggal, aku lagi di Korea. Jadi, nggak bisa datang. Hari ini baru sempat,’’ katanya.

Selama Olga sakit di Singapura, memang tidak ada teman yang bisa menemuinya. Syahrini pun hanya sempat menjenguk ketika Olga dirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta tahun lalu. ’’Jadi, aku senang sempat nemuin Olga saat sakit,’’ ujarnya.

Saat Olga menjalani pengobatan di Singapura, Syahrini sudah tidak pernah bertemu atau bekomunikasi dengan Olga. ’’Sudah putus komunikasi sejak itu hingga dikabarkan Olga meninggal,’’ tuturnya.

Syahrini mengetahui bahwa sepeninggal Olga, tulang punggung keluarga kini ditopang sang adik, Billy Syahputra. Syahrini berharap Billy mampu menggantikan posisi Olga di keluarganya.

’’Semoga Billy bisa jadi tulang punggung keluarga yang baik. Learning by doing. Semua akan berjalan indah pada waktunya,’’ pesannya. (dod/c20/jan)

 


SYAHRINI, 32, berziarah ke makam Olga Syahputra di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/4), dengan membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News