Lihat Nih, Tiga Pejabat Utama AAL Dikukuhkan

Lihat Nih, Tiga Pejabat Utama AAL Dikukuhkan
Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono mengukuhkan tiga pejabat utama di jajaran AAL pada hari Kamis (14/7) di gedung R. Soebijakto AAL Bumimoro, Surabaya. FOTO: Dispen AAL

jpnn.com - SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono mengukuhkan tiga pejabat utama di jajaran AAL. Yaitu Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, Direktur Logistik (Dirlog) AAL Kolonel Laut (T) Sri Widodo, dan Kepala Departemen Suplai AAL Letkol Laut (S) Yulianus Zebua. Pengukuhan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (14/7) di gedung R. Soebijakto AAL Bumimoro, Surabaya.

Pada saat yang bersamaan juga diserahterimakan jabatan Kepala Departemen Tenaga Pendidik (Kadepgadik) AAL dari Kolonel Laut (E) Saptono Djuniawan kepada Kolonel Laut (E) Sigid Amianto.

Gubernur AAL mengatakan pengukuhan di lingkungan AAL merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pola pembinaan personel TNI Angkatan Laut. Khususnya AAL agar tetap berlangsungnya pelaksanaan pendidikan di AAL.

"Dengan demikian tugas pokok lembaga pendidikan AAL tetap dapat terlaksana dengan baik,” kata Gubernur AAL.

Menurutnya, pengukuhan jabatan dan serahterima jabatan merupakan kepercayaan Pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka memberikan kesempatan bagi pejabat baru untuk dapat mengembangkan kemampuan, ide, dan pemikiran baru. Sehingga satuan kerja yang dipimpinnya akan semakin dinamis dan antisipatif terhadap perkembangan lingkungan yang semakin dinamis.(fri/jpnn)


SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono mengukuhkan tiga pejabat utama di jajaran AAL. Yaitu Sekretaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News