Lihat Nih, Wajah Ari Wibowo Babak Belur Dihajar Warga yang Mengamuk

Lihat Nih, Wajah Ari Wibowo Babak Belur Dihajar Warga yang Mengamuk
Ari Wibowo ditangkap polisi. Foto: ngopibareng/ist

jpnn.com, SURABAYA - Dua pemuda gagal menjambret tas milik pengendara, yang melintas di sekitar kawasan pergudangan Jalan Margomulyo, Surabaya. Tak hanya itu, mereka juga akhirnya dihajar massa yang kesal atas aksi tersebut.

Kapolsek Tandes, Kompol Tri Darma mengatakan, kedua pelaku tersebut adalah Ari Wibowa (25)  dan RA (16) mereka adalah warga Jalan Tanjungsari, Surabaya.

Peristiwa perampokan tersebut, kata Tri, terjadi, pada Minggu, 7 Februari 2021 lalu. Saat itu yang menjadi korban adalah Parji (52) warga Dusun Pondok, Grobogan, Jawa Tengah. Saat itu, korban hendak menuju Jalan Rungkut.

“Korban sedang berboncengan dengan istrinya mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Osowilangon, akan menuju ke arah Jalan Rungkut,” kata Tri.

Saat berada di Jalan Margomulyo, Parji dipepet oleh Ari Wibowo dan RA, yang saat itu juga berboncengan. Merasa sudah dekat, salah satu pelaku langsung merampas tas milik istri korban.

“Ketika di depan PT. Lucky Top, Tandes, pukul 14.00 WIB, korban telah dipepet dua orang laki-laki tidak dikenal. RA, langsung menarik paksa tas selempang warna coklat hitam yang dibawa istri korban,” jelasnya.

Akan tetapi, aksi RA yang bertugas sebagai eksekutor tak berjalan mulus, karena istri Parji berusaha mempertahankan tas miliknya.

Di sisi lain, Ari Wibowo yang memegang kendali sepeda motor, tidak bisa mengimbanginya.

Warga yang marah melihat kejadian itu menghujani Ari Wibowo dan rekannya hinggga babak belur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News