Lihat Nih Wajah-Wajah Calo Tiket Piala Bhayangkara

Lihat Nih Wajah-Wajah Calo Tiket Piala Bhayangkara
Calon tiket yang diamankan polisi jelang laga final Piala Bhayangkara 2016 di kawasan Tugu Senayan, Jakarta, Minggu (3/4). Foto: Elfany Sapi Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Laga final Bhayangkara Cup 2016 yang digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno juga menjadi ajang bagi calo tiket untuk mengais untung. Bahkan, ada pula calo yang menjual tiket palsu.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, Kompol Subowo mengatakan, polisi menangkap tiga pria bernama Parlin, Agus, dan Andri. Ketiga calo itu menjajakan tiket di sekitar kawasan Tugu Senayan.

"Masing-masing mereka menjual tiket sebanyak 8, 10 dan 4 tiket. Semuanya dijual di dekat Tugu Senayan," Subowo, Minggu (3/4).

Ia menambahkan ketiga orang ini menjual tiket seharga Rp 50 ribu. "Pengakuannya Rp 50 per tiket, ini masih diperiksa," tuturnya seperti dikutip jawapos.com.

Selain itu, polisi juga mengamankan seorang penjual tiket palsu. Penjual tiket abal-abal itu tertangkap basah saat bertransaksi dengan salah seorang penonton.

Penjual tiket palsu itu sempat menolak saat diamankan. Namun, dua polisi yang mengenakan kaos bertuliskan Turn Back Crime tetap memaksa penjual tiket palsu itu.

“Dia diduga jual tiket palsu," kata seorang polisi yang menggiring calo tiket palsu.(elf/JPG/ara/JPNN)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News