Lihat Nih..Dhani Mulai Caper di Bekasi

Lihat Nih..Dhani Mulai Caper di Bekasi
Ahmad Dhani di stadion Wibawa Mukti, Kamis (22/9). Kehadirannya menjadi pusat perhatian. Foto: GoBekasi

jpnn.com - CIKARANG - Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani terlihat di antara deretan penonton di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur, Kamis (22/9) malam. Dia di sana untuk menyaksikan laga lanjutan babak 8 besar Grup D cabor sepak bola PON XIX antara Jawa Barat melawan Kalimantan Timur.

Kehadiran Dhani ini tak lepas dari rencananya maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Dia sepertinya hendak mencari perhatian (caper) warga Bekasi. Seperti diketahui, Dhani yang diusung Gerindra akan berpasangan dengan calon bupati dari PKS, Sa'dudin. 

Kemarin malam Dhani terlihat duduk di tribun VIP timur. Tentu saja kedatangan dia menyedot perhatian. Para penonton langsung berlomba-lomba mengajaknya berfoto.

Sementara itu, di tribun VIP barat, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin juga menyaksikan pertandingan. Calon rival Dhani itu Kadisparbudpora Agus Triyono, Ketua KONI Bekasi Romli dan beberapa pejabat lainnya.

Kehebohan pun makin menjadi ketika laga usai. Neneng dan rombongannya langsung pergi meninggalkan lokasi. Sedangkan Dhani yang hadir di lokasi didampingi kuasa hukumnya, turun ke pinggir lapangan menyapa ribuan penonton. (cr27/kub/dil/jpnn)


CIKARANG - Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani terlihat di antara deretan penonton di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur, Kamis (22/9) malam. Dia di sana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News