Lihat, Petugas Intip Kamar saat Razia Tempat Eksekusi PSK

Lihat, Petugas Intip Kamar saat Razia Tempat Eksekusi PSK
KECELE: Anggota satpol PP mengecek salah satu kamar kos di Jalan Raya Pamekasan–Sumenep Senin (8/5). Foto Prengki Wirananda/Radar Madura/JPNN.com

jpnn.com, PAMEKASAN - Tim gabungan menyisir indekos dan penginapan yang diduga dijadikan tempat eksekusi bagi penikmat bisnis prostitusi. Satu per satu diintai, sampai ada petugas yang mengintip kamar di Pamekasan, Jawa Timur.

Radar Madura (Jawa Pos Group), Selasa (9/5) melaporkan, razia tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP Pamekasan, polisi, dan TNI.

Sejumlah lokasi yang diduga jadi sarang esek-esek didatangi. Sayangnya, razia itu nihil tangkapan.

Kuat dugaan, razia rutin untuk menekan angka penyakit masyarakat itu bocor. Indikasinya, mayoritas rumah kos dan hotel yang didatangi petugas gabungan tak berpenghuni.

Razia dimulai sekitar pukul 08.00, Senin (8/5). Petugas kali pertama menyambangi salah satu rumah kos di Desa Ponteh, Kecamatan Galis. Rumah tersebut diduga menjadi tempat favorit praktik esek-esek.

Sayang, rumah yang menjadi target razia itu kosong. Tidak ada penghuni mencurigakan di rumah tersebut. Kemudian, petugas melanjutkan pencarian ke rumah kos di Jalan Raya Pamekasan–Sumenep.

Lagi-lagi petugas pulang dengan tangan hampa. Puluhan kamar kos tidak berpenghuni. Menurut salah satu petugas jaga rumah kos itu, penghuni ada yang pulang kampung. Ada pula yang berangkat bekerja.

Penjaringan kembali dilanjutkan. Tim gabungan menuju rumah kos di Jalan Bonorogo. Dari sekitar lima kamar yang tersedia, hanya satu yang berpenghuni. Itu pun laki-laki yang memiliki dokumen identitas kependudukan lengkap.

Tim gabungan menyisir indekos dan penginapan yang diduga dijadikan tempat eksekusi bagi penikmat bisnis prostitusi. Satu per satu diintai, sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News