Auuuw! Lagi Ngamar Bareng PSK, Tiga Pria Kena Garuk

Auuuw! Lagi Ngamar Bareng PSK, Tiga Pria Kena Garuk
PSK. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, INDRAMAYU - Ini peringatan bagi pria yang hobi “jajan” di warung remang-remang (warem) maupun tempat hiburan malam. Menjelang Ramadan, petugas keamanan sedang rajin-rajinnya razia. Siapa saja yang lagi apes, bakalan kena garuk.

Tim gabungan dari kepolisian, TNI dan Satpol PP Kecamatan Bongas Indramayu, Jabar, menciduk tiga pria hidung belang.

Ketiganya digaruk ketika memadu kasih bersama PSK Tapong, Desa Margamulya, Sabtu malam (6/5).

Seorang muncikari ikutan digiring ke Mapolsek Bongas untuk diberikan pembinaan sekaligus meneken surat pernyataan untuk tidak lagi-lagi menampung PSK dan membuka jasa prostitusi.

“Ada tiga PSK, satu mucikari dan tiga pria hidung belang kena garuk. Mereka kita berikan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak lagi menjalankan prostitusi. Usaha mereka kita tutup,” jelas Camat Bongas Drs Ade Sukma Wibowo MSi didampingi Kapolsek Bongas AKP Cartono, seperti diberitakan Radar Cirebon (Jawa Pos Group).

Selain menyasar pelaku, penikmat dan penyedia jasa prostitusi, operasi penyakit masyarakat (pekat) juga berhasil mengamankan belasan botol minuman keras dari tempat hiburan malam di Blok Tapong.

Ditegaskan Camat Ade Sukma Wibowo, operasi pekat akan terus digencarkan terlebih menjelang bulan puasa yang tinggal beberapa pekan lagi. (kho)


Ini peringatan bagi pria yang hobi “jajan” di warung remang-remang (warem) maupun tempat hiburan malam. Menjelang Ramadan, petugas keamanan


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News