Siap-siap, Besok Operasi Patuh Jaya Dimulai Lagi

Siap-siap, Besok Operasi Patuh Jaya Dimulai Lagi
Polantas sedang melakukan razia kendaraan bermotor. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Warga Kota Bekasi diimbau agar mematuhi peraturan yang berlaku, bila tidak ingin ditindak polisi dengan Bukti Pelanggaran (Tilang).

Polres Metropolitan Bekasi Kota mulai Selasa (9/5) besok bakal menggelar Operasi Patuh jaya selama dua minggu lamanya dengan melakukan penindakkan terhadap pelanggar lalu lintas.

“Masyarakat Kota Bekasi harus mematuhi semua peraturan lalu lintas yang sudah diterapkan Polda Metro Jaya,” imbau Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Senin (8/5) kepada GoBekasi (Jawa Pos Group).

Menurut Erna, Operasi Patuh Jaya 2017 dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia sesuai dengan perintah Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Operasi Patuh Jaya 2017 sampai dengan 22 Mei mendatang. Diharapkan masyarakat bisa memperbaiki kendaraannya yang memang masih bermasalah,” kata dia.

Nantinya, Operasi Patuh Jaya akan difokuskan dengan penindakkan penegakkan hukum, berupa tilang terhadap pengendara motor.

Tujuannya yakni menyadarkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Operasi ini sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadan yang tinggal beberapa saat lagi,” tandas dia.

Warga Kota Bekasi diimbau agar mematuhi peraturan yang berlaku, bila tidak ingin ditindak polisi dengan Bukti Pelanggaran (Tilang).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News