Tim Gabungan Lakukan Sweeping Narkoba, Hasilnya?

Tim Gabungan Lakukan Sweeping Narkoba, Hasilnya?
Tempat Karaoke. ILUSTRASI. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com, BADUNG - Tim gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali dan BNNK mengerahkan 41 orang petugas untuk melakukan sweeping di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Kuta pada Jumat malam (5/5) sekitar pukul 23.45 Wita hingga Sabtu (6/5) sekitar pukul 03.00 Wita.

Dari hasil sweeping tersebut ditemukan sejumlah beberapa orang positif menggunakan narkoba meskipun nihil barang bukti.

“Salah satunya di Boshe Club Kuta, dengan melakukan tes urine terhadap pemandu lagu dan beberapa pengunjung sebanyak 16 orang. Hasilnya dua orang pemandu lagu positif yaitu salah satunya positif Metamfitamina dan 1 orang positif Benso,” terang Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali I Putu Gede Suastawa kemarin seperti dilansir Bali Express (Jawa Pos Group).

Sweeping kembali menyasar Wirama Karaoke Nusa Dua, dengan melakukan tes urine terhadap 15 orang pemandu lagu. Hasilnya ditemukan 2 orang positif multi zat Metamfitamina dan Amfitamina.

“Satu diantara orang pemandu lagu dan satunya adalah orang pengunjung,” imbuhnya.

Level One Karaoke Central Parkir yang terletak di Jalan Imam Bonjol Kuta juga tak luput jadi sasaran seeping. Sebanyak 20 orang yang terdiri dari pengunjung dan karyawan 3 orang positif. Diantaranya dua orang pengunjung positif Metamfitamina dan Amfitamina serta satu orang pemandu lagu positif Benzo.

“Jadi secara keseluruhan di tiga tempat hiburan malam tersebut, dari 51 orang yang dites urine, didapatkan enam orang positif Metamfitamina dan Amfitamina dan dua orang positif Benzo. Namun barang bukti narkotika nihil ditemukan,” terangnya.

Selanjutnya terhadap mereka yang didapatkan positif kandungan narkotika dan benzo diarahkan pada hari Senin (8/5) datang ke Kantor BNNP Bali untuk dilakukan assesment, selanjutnya untuk diarahkan rehabilitasi.(Afi)


Tim gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali dan BNNK mengerahkan 41 orang petugas untuk melakukan sweeping di sejumlah tempat hiburan


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News