Lihat Pistol Polisi, Pencuri Langsung Kencing di Celana

Lihat Pistol Polisi, Pencuri Langsung Kencing di Celana
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MAKASSAR - Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor SU (24) dan AD (27) diringkus Tim Resimen Mobile (Resmob) Polsek Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan.

Berita Kota Makassar, Selasa (13/12) melansir, terungkapnya kasus ini, bermula ketika polisi melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pembeli motor curian. Motor yang hendak dijual tersangka SU adalah Yamaha Mio Soul DD 3224 IC dan Honda Scoopy DD 6268 VT.

Polisi yang melihat kedua tersangka asyik nongkrong menunggu pembeli, langsung melakukan penyamaran. Sebelumnya, polisi lebih dulu memblokade lokasi di Jalan Hertasning Raya.

Dengan percaya dirinya, tersangka SU menawarkan motor itu seharga Rp 3 juta. “Silakan lihat saja dulu, Pak. Cek kondisinya. Ini motor murah saya jual, kapan lagi bapak dapat motor dengan harga murah,” rayu salah seorang tersangka. “Bayar saja Pak. Kalau surat-suratnya nanti menyusul yang penting bayar saja dulu,” kata tersangka, mengaku saat diinterogasi.

Saat sedang tawar menawar, tersangka melihat pistol yang terselip di pinggang anggota polisi. Tersangka pun terdiam lalu mengencingi celananya lantaran ketakutan. “Motor itu tidak jadi saya jual Pak,” katanya.

Polisi pun mengamankan tersangka. Di depan polisi, tersangka mengaku membeli motor tersebut dari seorang tak dikenal di Jalan Emmy Saelan. Tak lama kemudian, polisi menangkap tersangka AD.

“Saya beli motor Scoopy itu pak dengan harga Rp 3 juta. Itu saya beli pada seseorang yang saya tidak kenali hanya transaksi saja di Jalan Emmy Saelan,” katanya. 

Kapolsek Rappocini Kompol Roy Agung mengatakan, tersangka saat ini sudah ditangani anggota polisi. (ishak mappelawa/adk/jpnn)


MAKASSAR - Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor SU (24) dan AD (27) diringkus Tim Resimen Mobile (Resmob) Polsek Rappocini, Makassar, Sulawesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News