Lihat, Polda Jateng Datangi Desa Wadas

Lihat, Polda Jateng Datangi Desa Wadas
Petugas Bidokkes Polda Jateng menggelar pengobatan gratis di Balai Desa Wadas, Purworejo, Jumat. (ANTARA/ HO-Humas Polda Jateng)

jpnn.com, SEMARANG - Warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo mendapat pengobatan gratis dari Polda Jawa Tengah, Jumat.

Petugas Bidang Kedokteran Kesehatan Polda Jawa Tengah diterjunkan untuk membantu masyarakat Desa Wadas yang membutuhkan layanan kesehatan yang dilaksanakan di Balai Desa Wadas.

"Rata-rata warga Desa wadas kena flu ringan, pegal-pegal, dan gatal. Warga diberi obat dan tips kesehatan," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy dalam siaran pers di Semarang.

Menurut dia, warga yang datang memeriksakan kesehatan, lanjut dia, memperoleh paket bahan kebutuhan pokok.

TNI bersama Polri terus melaksanakan kegiatan positif dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Wadas.

"Dari hasil dialog dan pengamatan, kami telah menginventarisasi hal-hal yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat Desa Wadas," katanya.

Dia menambahkan guyub antara TNI-Polri tetap terjaga sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa Wadas diharapkan berjalan lancar. (antara/jpnn)

Polda Jateng menggelar pengobatan gratis bagi warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News