Lihat, REI DKI Jakarta Santuni Seribu Anak Yatim dan Duafa

Lihat, REI DKI Jakarta Santuni Seribu Anak Yatim dan Duafa
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) DKI Jakarta memberikan santunan kepada seribu anak yatim dan duafa dari 15 (lima belas) Panti Asuhan/Yayasan yang tersebar di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Kamis (21/4). Foto: Dok. REI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) DKI Jakarta memberikan santunan kepada seribu anak yatim dan duafa.

Anak yatim dan duafa itu berasal dari 15 (lima belas) Panti Asuhan/Yayasan yang tersebar di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya,” kata Ketua DPD REI DKI Jakarta Arvin Fibrianto Iskandar di sela-sela seremonial pemberian santunan dan buka puasa bersama perwakilan yatim dan duafa di Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Menurut Arvin, acara ini dilaksanakan dengan mendatangi langsung Panti Asuhan/Yayasan yang sudah didata.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh DPD REI DKI Jakarta setiap bulan Ramadan sejak tahun 2003.

Sebelum pandemi Covid 19 melanda, kata dia, santunan dan buka puasa bersama dilaksanakan dengan menghadirkan seribu anak yatim dan duafa langsung di satu tempat.

“Kami masih menyesuaikan dengan prosedur kesehatan (Prokes) Covid-19 sehingga pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa dengan cara kami datangi dan hanya dihadiri oleh perwakilan pihak yayasan dan anak yatim,” kata Arvin.

Selanjutnya, kata dia, yayasan yang sudah ditunjuk meneruskan bantuan tersebut kepada anak yatim dan duafa di bawah asuhan mereka.

Agenda rutin tahunan dari asosiasi pengembang properti terbesar di tanah air tersebut berlangsung sederhana. Jumlah peserta terbatas. Hanya diikuti oleh perwakilan pengurus REI DKI Jakarta dan 1 (satu) yayasan/panti yang mewakili 15 (lima belas) yayasan/panti lainnya.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) DKI Jakarta memberikan santunan kepada seribu anak yatim dan duafa dari 15 Panti Asuhan/Yasayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News