Lihat, Sembilan Wanita Cantik Deklarasi Menjadi Gadis Ahok

Lihat, Sembilan Wanita Cantik Deklarasi Menjadi Gadis Ahok
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Purnama saat menyaksikan deklarasi Gadis Ahok di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10). Foto: M. Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Relawan pendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 bertambah. Ini setelah beberapa wanita cantik mendeklarasikan ‎Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok (Gadis Ahok) di kawasan Cilandak, Jaksel, Sabtu (29/10) sore. 

Deklarasi yang digagas oleh tim sembilan yang diketuai oleh Astrid Gurning ini bertujuan untuk mendongkrak perolehan suara Ahok ‎di level perempuan muda. 

"Kami memiliki tiga kerja. Pertama gerakan ini menyasar perempuan muda, kami bidik yang berusia 17 sampai 35 tahun, dan kami mengajak perempuan di usia itu untuk ke TPS-TPS," kata Astrid saat membacakan deklarasi. 

Menurut dia, perempuan-perempuan harus bisa menunjukkan women power, menunjukkan kekuatannya sehingga mampu memberikan kontribusi untuk Jakarta selama 2017 sampai 2022 mendatang. 

"Kami akan meminta perempuan untuk jangan tidak berpartisipasi, dengan gerakan ini, kami akan buktikan perempuan juga berpartisipasi," tandasnya. 

Saat acara deklarasi Ahok menjadi bintang, ibu-ibu yang hadir meminta selfie dengan calon petahana tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Relawan pendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 bertambah. Ini setelah beberapa wanita cantik mendeklarasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News