Lihat! Tottenham Hancurkan Manchester United dalam 28 Menit

Lihat! Tottenham Hancurkan Manchester United dalam 28 Menit
Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Christian Eriksen. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Kunjungan kerja Manchester United ke kandang Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-25 Premier League di Wembley, Kamis (1/2) dini hari WIB, berbuah petaka.

MU hancur lebur setelah Spurs mengoyak jala gawang tamunya dua kali hanya dalam waktu 28 menit.

Gol pertama tuan rumah lahir belum satu menit laga berjalan, tepatnya di detik ke-11. Christian Eriksen mencetak gol setelah tendangan Dele Alli sempat di-blok oleh Chris Smalling. Bola muntahnya dicocor dengan kaki kiri Eriksen.

Sah. Premier League menyebut gol tersebut merupakan gol tercepat musim ini. Buat MU, gol tersebut juga akan dikenang sebagai gol tercepat yang mereka terima sepanjang sejarah klub.

Belum sempat mental pemain MU naik, gawang yang dijaga David De Gea kembali jebol pada menit ke-28. Kali ini lebih menyedihkan. Gol bunuh diri. Bek MU, Phil Jones mengubah arah umpan silang wingback Spurs, Kieran Trippier, mengecoh De Gea.

Semua usaha MU yang dibuat Alexis Sanchez, Romelu Lukaku atau Jesse Lingard sepanjang laga tak membuahkan hasil hingga laga usai. Spurs memenangi tiga pertandingan kandang berturut-turut atas MU di Premier League.

Hasil ini membuat Spurs yang berada di posisi kelima klasemen sementara, memangkas jarak dengan MU di posisi kedua, menjadi lima poin. Spurs 48, MU 53. (adk/jpnn)


Gol pertama Tottenham Hotspur ke gawang Manchester United tercatat sebagai yang tercepat di Premier League musim ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News